Costa Bawa Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 23:04 WIB
Selebrasi striker Chelsea, Diego Costa (kanan), usai sukses membobol gawang Hull City dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion KCOM, Hull, Inggris, pada Sabtu (1/10/2016).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Chelsea, Diego Costa (kanan), usai sukses membobol gawang Hull City dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion KCOM, Hull, Inggris, pada Sabtu (1/10/2016).

Chelsea akhirnya mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Premier League usai membungkam tuan rumah Hull City dengan skor 2-0 di Stadion KCOM, Sabtu (1/10/2016).

Chelsea berhasil membuka keunggulan pada menit ke-61 melalui sepakan indah Willian Borges.

Gelandang asal Brasil itu sukses melepaskan tendangan keras ke pojok kanan atas gawang Hull.

Tidak lama berselang, tepatnya pada menit ke-67, giliran Diego Costa yang mencetak gol.

Striker Spanyol itu juga berhasil menempatkan bola di posisi yang sama seperti gol pertama tanpa mampu dijangkau kiper David Marshall.

Baca Juga:

Sepanjang pertandingan, Chelsea tampil sangat mendominasi. The Blues mampu menguasai 61 persen penguasaan bola.

Chelsea pun terlihat sangat perkasa jika menilik statistik peluang yang mereka miliki. Total, tim arahan Manajer Antonio Conte itu melepaskan 20 kali percobaan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Hull yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri hanya mampu melakukan tujuh tembakan ke gawang Chelsea dengan hanya tiga tendangan on target.

Kemenangan ini membuat Chelsea beranjak dua anak tangga ke posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 13 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.