Gara-gara Gol Sang Adik, Eden Hazard Dicemooh

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 September 2016 | 06:58 WIB
Striker Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard, saat mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016)
ANDERSEN / AFP
Striker Borussia Moenchengladbach, Thorgan Hazard, saat mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada penyisihan grup Liga Champions, Rabu (28/9/2016)

Sial betul nasib Eden Hazard. Gara-gara penampilan apik sang adik, Thorgan Hazard, bintang Chelsea itu jadi target cemoohan netizen.

Thorgan, yang bermain untuk Borussia Moenchengladbach, mencetak gol ke gawang FC Barcelona pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (28/9/2016).

Gol Thorgan terjadi pada menit ke-34. Penyerang berusia 23 tahun itu menaklukkan kiper Marc-Andre ter Stegen dengan tembakan jarak dekat memanfaatkan umpan Mahmoud Dahoud.

Sial bagi Borussia Moenchengladbach karena torehan dari Thorgan belum cukup untuk membuat mereka menang. Barcelona membalas lewat dua gol Arda Turan (65') dan Gerard Pique (73').

Baca juga:

Jagat Twitter lantas merespons. Mereka menganggap Thorgan lebih bagus daripada Eden.

Thorgan sudah mengemas 6 gol dari 6 penampilan di semua ajang musim ini. Koleksi gol Eden berada di bawah sang adik, yaitu dua.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.