Arsenal dan Chelsea Memburu Mutiara Hitam dari Atalanta

By Ade Jayadireja - Senin, 26 September 2016 | 10:29 WIB
Pemain Atalanta, Franck Kessie, dalam laga kontra Torino pada 11 September 2016
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Pemain Atalanta, Franck Kessie, dalam laga kontra Torino pada 11 September 2016

Dua raksasa London, Chelsea dan Arsenal, mengincar target yang sama. Pemain buruan mereka adalah mutiara milik Atalanta, Franck Kessie.

Kabar ketertarikan Arsenal dan Chelsea kepada Franck Kessie diembuskan oleh media Italia, Calciomercato.

Disebutkan bahwa duo London sudah mengirimkan perwakilannya masing-masing untuk memantau gelandang berusia 19 tahun itu.

Arsenal diklaim mengirim pemandu bakatnya ke Bergamo saat Atalanta kalah 0-1 dari Palermo, Rabu (21/9/2016). Pada waktu yang sama, utusan Chelsea juga hadir di sana.

Bukan cuma Chelsea dan Arsenal yang berada dalam jalur perburuan Kessie. Jagoan Premier League lain, Manchester City, juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain.

Baca juga:

Sementara itu, dari tanah Italia, ada Juventus dan Napoli yang disebut sebagai tim peminat Kessie.

Bukan tanpa alasa Kessie menjadi bahan rebutan klub-klub top Eropa. Pemain asal Pantai Gading tersebut mencuri perhatian lewat torehan 5 gol dalam 4 pertandingan di semua ajang pada musim 2016-2017.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Kessie pun sempat mengutarakan destinasi favorit andaikan pergi dari Atalanta.

"Sekarang, saya ingin mempelajari taktik permainan di Italia. Akan tetapi, kelak saya ingin berkarier di Premier League. Saya mau bermain untuk Manchester United," tutur Kessie dilansir FourFourTwo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X