Bintang NBA Kejar Tanda Tangan Pogba

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 18:03 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tersenyum saat menjalani laga Premier League kontra Souhampton, di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tersenyum saat menjalani laga Premier League kontra Souhampton, di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.

Bintang tim Houston Rockets, James Harden, menjadi saksi debut Paul Pogba bersama Manchester United pada musim 2016-2017.

Bintang NBA itu hadir di Old Trafford untuk menyaksikan duel United versus Southampton dalam partai lanjutan Premier League, Jumat (19/8/2016). Pertandingan dimenangi oleh Pogba dkk dengan skor 2-0.

Harden, yang datang dengan mengenakan seragam United, langsung mendatangi Pogba selepas pertandingan. Tujuannya tentu saja meminta tanda tangan.

Pogba pun dengan senang hati membubuhkan tanda tangan di seragam United yang dipakai Harden. Ia menyambut bahagia kedatangan sang bintang NBA.

"Senang melihat kamu di sini. Lain kali, saya yang akan mendatangi kamu," tulis Pogba di Twitter.

Baca juga:

Bagi Pogba, ini adalah kali kedua dirinya membela United. Ia pernah merumput di Teater Impian selama rentang waktu 2011-2012 sebelum pindah ke Juventus.

United merogoh kocek sangat dalam untuk memulangkan Pogba pada musim panas 2016, yakni 100 juta pounds (Rp 1,7 triliun). Nominal tersebut sudah cukup menjadikan ia sebagai pemain termahal dunia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.