Gara-gara Kolam Renang, Ibrahimovic Tinggalkan Man United

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Agustus 2016 | 04:22 WIB
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), menjalani sesi latihan pertama dengan rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016).
TWITTER @MANUTD
Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), menjalani sesi latihan pertama dengan rekan-rekannya di Carrington, Kamis (28/7/2016).

Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah pisah hotel dengan rekan-rekan setimnya.  

Skuat United menginap di Lowry Hotel menjelang laga uji coba melawan Everton. Duel ini berlangsung di Old Trafford pada Kamis (4/8/2016).

Menurut laporan media Inggris, Daily Mail, Ibrahimovic memutuskan untuk angkat kaki dari hotel tempat Wayne Rooney cs menginap. Alasannya sederhana, yakni karena di sana tidak ada kolam renang.

Ibra dikabarkan pindah ke Radisson Blu yang terletak di pusat kota Manchester. Ia memboyong sang istri, Helena, dan anak-anaknya ke penginapan bintang 5 tersebut.


Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat meninggalkan Lowry Hotel(DOK DAILY MAIL)

Baca juga:

Berbeda dengan Lowry Hotel, Radisson Blu memiliki kolam renang. Hotel yang memiliki 287 cabang di seluruh dunia itu juga dilengkapi fasilitas spa.

Kamar termurah di Radisson Blu dipatok dengan harga 88 ribu pounds (Rp 1,5 juta) per malam. Di laman Tripadvisor, hotel tersebut mendapat nilai 4 dari 5.

Ibrahimovic sendiri bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas 2016 setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain tuntas. Ia menjadi rekrutan kedua pelatih Jose Mourinho.

Debut Ibrahimovic bareng Setan Merah terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Galatasaray, Sabtu (30/7/2016). Eks bintang Inter Milan itu menyumbang satu gol untuk membantu tim barunya menang 5-2.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X