Kekecewaan Klopp usai Liverpool Menang atas Huddersfield

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 Juli 2016 | 07:48 WIB
Senyum Juergen Klopp ke arah penonton di Anfield jelang laga Chelsea versus Liverpool, Rabu (11/5/2016).
PAUL ELLIS /AFP
Senyum Juergen Klopp ke arah penonton di Anfield jelang laga Chelsea versus Liverpool, Rabu (11/5/2016).

Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield di The John Smith's Stadium, Rabu (20/7/2016) waktu setempat. Namun, manajer Juergen Klopp menilai timnya mendapatkan pertandingan pramusim yang tidak biasa dari tim kasta kedua sepak bola Inggris itu.

Dua gol kemenangan Liverpool atas Huddersfield masing-masing dicetak Marko Grujic pada menit ke-31 dan Alberto Moreno (90) dari titik penalti.

Klopp mengakui perlawanan cukup hebat yang ditunjukkan Huddersfield di laga tersebut. Namun, ia yakin anak asuhnya seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

"Di babak pertama kami seharusnya memiliki keunggulan yang jelas. Babak kedua setelah Lucas cedera mereka cukup menyulitkan. Tentu saja itu jelas bukan lagi pertandingan pramusim biasa," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Huddersfield melakukan banyak perubahan, mereka memiliki dua tim bagus. Sungguh itu pertandingan sulit namun kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ujar dia.

Kemenangan tanpa kebobolan merupakan hasil positif keempat yang diperoleh The Reds -julukan Liverpool-. Di tiga pertandingan sebelumnya skuat asuhan Juergen Klopp selalu memetik kemenangan atas Tranmere Rovers dengan skor 1-0, 5-0 atas Fleetwood Town, dan 2-0 atas Wigan Athletic. Tren positif itu berlanjut melawan Huddersfield.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X