Celana Dalam Bertanda Tangan Legenda Inggris Terjual Rp 1,2 Juta

By Ade Jayadireja - Minggu, 17 Juli 2016 | 21:28 WIB
Gary Lineker berdiri di royal box saat Roger Federer melawan Samuel Groth pada Kejuaraan Wimbledon, 4 Juli 2015.
JUSTIN TALLIS/AFP
Gary Lineker berdiri di royal box saat Roger Federer melawan Samuel Groth pada Kejuaraan Wimbledon, 4 Juli 2015.

Sepasang celana dalam milik striker legendaris timnas Inggris, Gary Lineker, memicu sensasi karena berhasil terjual dengan harga yang cukup tinggi.

Kolor bertanda tangan Lineker dilelang melalui Stroud Auction Rooms. Benda tersebut tersimpan rapih di dalam sebuah bingkai.

Tak cuma tanda tangan, Lineker juga membubuhkan sebaris kata-kata mutiara.

"Sepak bola seperti kehidupan yang penuh beban. Tetaplah menendang," demikian yang tertulis di delana dalam Lineker.

Baca juga:

Lelang berjalan lancar. Pakaian dalam Lineker terjual setelah ada seseorang yang berani membeli dengan harga 75 pound atau sekitar Rp 1,2 juta.


Celana dalam bertadna tangan legenda Inggris, Gary Lineker, yang terjual dengan harga Rp 1,2 juta(DOK SWNS )

Beberapa waktu lalu, Lineker memang pernah bernazar. Apabila Leicester City menjadi kampiun Premier League 2015-2016, pria yang membukukan 48 gol untuk Inggris itu berjanji bakal muncul dengan pakaian dalam saat menjadi pandit di acara Match of Day.

Nyatanya, Leicester memang keluar sebagai juara. Klub berjulukan The Foxes itu menuntaskan musim dengan koleksi 81 poin, terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Lineker sendiri merupakan mantan pemain Leicester. Top scorer Piala Dunia 1986 tersebut bermain di sana selama rentang waktu 1978–1985.

Selama berseragam Leicester, Lineker membuat 216 penampilan di kompetisi domestik. Ia kemudian hengkang ke Everton sebelum merantau ke FC Barcelona.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X