Ramsey Dipastikan Absen saat Arsenal Vs Liverpool

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 7 Juli 2016 | 19:58 WIB
Gelandang Wales, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetak rekannya ke gawang Slovakia, dalam laga Piala Eropa 2016, di Bodeaux, 11 Juni 2016.
GEORGES GOBET/AFP
Gelandang Wales, Aaron Ramsey, merayakan gol yang dicetak rekannya ke gawang Slovakia, dalam laga Piala Eropa 2016, di Bodeaux, 11 Juni 2016.

Arsenal dipastikan tanpa Aaron Ramsey saat tim berjulukan The Gunners tersebut melakoni laga pembuka Premier League melawan Liverpool pada 14 Agustus 2016.

Ramsey baru saja menyelesaikan tugasnya bersama Wales di Piala Eropa 2016. Dia mampu membawa The Dragons lolos ke babak semifinal yang menjadi sebuah sejarah bagi negara tersebut.

Sayangnya, Ramsey absen di semifinal karena akumulasi kartu dan Wales pun takluk 0-2 dari Portugal.

Setelah Wales tersingkir dari Piala Eropa, Ramsey memilih berlibur. Dia diperkirakan akan kembali ke Arsenal pada 1 Agustus.

"Jadi, saya memiliki beberapa pekan untuk libur tetapi kick-off akan dilakukan beberapa pekan setelah itu," kata Ramsey kepada Evening Standard.

"Beberapa tahun lalu, Jerman menjuarai Piala Dunia. Pemain Jerman bergabung dengan tim hanya beberapa hari sebelum laga pertama. Mereka pun absen pada pertandingan pertama," lanjutnya.

Ramsey mengatakan telah menginformasikan kepada Arsene Wenger tekait hal ini. "Saya akan menerima perlakuan sama. Saya merasa saya memerlukan istirahat beberapa pekan saat ini," tuturnya.  


Editor :
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X