Mobil Ibrahimovic Tiga Kalinya Harga Rata-rata Rumah di Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 Mei 2016 | 17:17 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.
FRANCOIS NASCIMBENI/AFP
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, berkomentar kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Troyes dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de I'Aube, 13 Maret 2016.

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bisa membeli apa saja, termasuk mobil supermahal dengan gajinya dari bermain sepak bola. Bahkan, striker Paris Saint-Germain itu punya kendaraan yang harganya melebihi 3 unit rumah layak di Inggris.

Salah satu mobil mewah milik Ibrahimovic adalah Porsche 918 Spyder. Kendaraan roda 4 tersebut berharga 661.000 pounds atau sekitar Rp 12 miliar.

Sementara itu, menurut The Guardian pada April 2016, harga rata-rata satu unit rumah di Inggris adalah 200.251 pounds (Rp 3,9 miliar).

Artinya, apabila Ibra menjual mobil Porsche miliknya, ia bisa membeli 3 rumah layak di negeri Ratu Elizabeth II.


Mobil Porsche 918 Spyder(DOK. GUARDIAN)

Ibrahimovic menerima bayaran 37 juta dolar AS di sepanjang 2015. Ia lantas masuk daftar 5 pesepak bola dengan upah tertinggi versi majalah Forbes.

Baca juga:

Terlepas dari harga mobil, rumor kedatangan Ibrahimovic ke Premier League memang tengah mengemuka belakangan ini.

Sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa kapten timnas Swedia itu menjadi target utama Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2016.

Menurut The Sun, Man United menawarkan gaji 250.000 pounds per pekan kepada Ibrahimovic. Jumlah tersebut belum termasuk bonus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Caughtoffside


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X