Man United Menawarkan Ryan Giggs Posisi untuk Musim Depan

By Firzie A. Idris - Senin, 23 Mei 2016 | 20:29 WIB
Ryan Giggs (kiri), mendampingi Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dalam laga Liga Champion melawan PSV Eindhoven di Old Trafford pada 25 November 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Ryan Giggs (kiri), mendampingi Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dalam laga Liga Champion melawan PSV Eindhoven di Old Trafford pada 25 November 2015.

Manchester Evening News (MEN) melaporkan Manchester United telah menawarkan posisi bagi Ryan Giggs di Old Trafford musim depan.

Pada Senin (23/5/2016), pelatih Louis van Gaal dibebas tugaskan hanya 48 jam setelah membawa kubu Setan Merah menjuarai Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Van Gaal pergi dengan para asistennya dari Belanda, asisten pelatih Albert Stuivenberg, analis performa Max Reckers, dan pelatih penjaga gawang Frans Hoek.

Namun, Giggs, sang asisten manajer, diklaim untuk tidak ikut pergi bersama para pelatih tersebut.

Baca Juga:

Kini, MEN memberi kabar kalau klub telah menawarkan posisi asisten manajer bagi Giggs untuk tetap di Old Trafford dan mendampingi manajer Setan Merah berikutnya, yang diyakini sebagai Jose Mourinho.

Pemenang 13 trofi Premier League tersebut telah menjadi asisten manajer Van Gaal dalam dua musim terakhir.

Ia pernah menjabat sebagai manajer sementara Setan Merah selama 4 laga setelah David Moyes dipecat pada 2013.

Laporan The Sun sehari sebelum ini menyebut bahwa Giggs akan menolak kesempatan bekerja bersama Mourinho dan meninggalkan United setelah 29 tahun di klub.

Namun, MEN selalu mengatakan bahwa Giggs akan menolak segala tawaran eksternal untuk menjadi bagian staf kepelatihan Mourinho.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X