Bus Man United Diserang, Pemain Teriak Panggil Ibu

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Mei 2016 | 15:33 WIB
Bus Manchester United dirusak sejumlah suporter West Ham United, Selasa (10/5/2016).
DOK. SKY
Bus Manchester United dirusak sejumlah suporter West Ham United, Selasa (10/5/2016).

Ketegangan menyelimuti skuat Manchester United saat hendak melakoni laga di markas West Ham United, Boleyn Ground, Selasa (10/5/2016). Bus yang mereka tumpangi diserang oleh suporter tuan rumah.

Momen menegangkan tersebut sempat diabadikan oleh gelandang United, Jesse Lingard. Dengan kamera ponsel, ia merekam kondisi rekan-rekannya yang sedang ketakutan di dalam bus.

Dalam video rekaman Lingard yang kini beredar di dunia maya, para pemain tampak bersembunyi di bawah kursi guna menghindari pecahan kaca akibat leparan fans West Ham. Salah satu pemain berteriak memanggil ibunya.

"Ya Tuhan! Ibu... ibu," demikian bunyi teriakan yang terdengar dari dalam bus.

Baca juga:

Insiden di luar stadion menyebabkan laga tertunda hingga 45 menit. Ketua West Ham, David Sullivan, telah menyampaikan rasa penyesalan terhadap ulah sejumlah fans.

"Saya benar-benar kecewa. Seharusnya fans tidak melakukan itu," ucap Sullivan.

Setan Merah bak jatuh tertimpa tangga. Sudah diserang, Wayne Rooney dkk pun menelan kekalahan 2-3 dari West Ham.

Tiga gol West Ham datang dari Diafra Sakho pada menit ke 10, Michail Antonio (76'), dan Winston Reid (80'). Sementara itu, sepasang gol United dicetak oleh Anthony Martial (61', 72').

[video]http://video.kompas.com/e/4883338252001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.