Hiddink: Raut Muka John Terry Tidak Enak

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Mei 2016 | 11:38 WIB
Kapten Chelsea, John Terry (kiri), meninggalkan lapangan usai emndapat kartu merah dalam laga kontra Sunderland, Sabtu (7/5/2016)
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Kapten Chelsea, John Terry (kiri), meninggalkan lapangan usai emndapat kartu merah dalam laga kontra Sunderland, Sabtu (7/5/2016)

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menangkap raut wajah muram John Terry dalam sesi latihan. Ia pun sedih lantaran bakal kehilangan sang kapten dalam dua laga terakhir Premier League 2015-2016.

Terry dilarang tampil dalam partai kontra Liverpool FC (11/5/2016) usai mendapat dua kartu kuning di markas Sunderland pada matchday ke-36, Sabtu (7/5/2016). Hukuman tersebut juga memaksa ia absen ketika The Blues menjamu Leicester City di pertandingan pamungkas.

Kejadian dalam duel melawan Sunderland memengaruhi kondisi mood Terry.

"Ketika dia datang ke tempat latihan setelah menerima kartu merah, tentu itu bukanlah wajah terbaik yang saya lihat," tutur Hiddink dalam konferensi pers jelang laga versus Liverpool.

"Namun, Terry berlatih dengan bagus dan mulai mengangkat moralnya. Ketidakhadiran dia di dua pertandingan terakhir adalah sebuah pukulan besar buat kami," ucap peracik strategi asal Belanda itu.

Total sudah dua kali Terry diganjar kartu merah pada musim ini. Kali pertama ia diusir wasit adalah saat Chelsea menang 3-2 atas West Bromwich Albion pada 23 Agustus 2015.

Ada kemungkinan musim ini menjadi kali terakhir kebersamaan Terry dengan Chelsea. Hingga sekarang, belum ada tanda-tanda pihak klub bakal memperpanjang durasi kontrak si pemain yang tinggal tersisa satu bulan.

Terry memperkuat tim senior Chelsea sejak 1998. Pengabdian panjang bek berusia 35 tahun itu menghasilkan 4 gelar Premier League, 5 Piala FA, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.

[video]http://video.kompas.com/e/4883288893001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.