Dengan Gaji Barunya, Rashford Bisa Beli 44 iPhone 6s Setiap Minggu

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Mei 2016 | 22:29 WIB
Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2016).
OLI SCARFF / AFP
Selebrasi Marcus Rashford usai mencetak gol ke gawang Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (25/2/2016).

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan bakal segera menandatangani kontrak baru. Gaji penyerang berusia 18 tahun itu pun otomatis akan naik.

Sejatinya, kontrak Rashford di United masih berlaku sampai 2017. Tak ingin bintang belianya diserobot tim lain, pihak klub buru-buru mengajukan perjanjian kerja baru.

Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa Rashford telah menunjuk sang kakak, Dwaine Maynard, untuk mengurusi masalah pembaruan kontrak dengan United. Kedua kubu intens bertemu sebelum sang pemain membubuhkan hitam di atas putih pada pekan depan.

Kontrak baru, gaji tentu juga baru. Upah Rashford dikabarkan bakal melonjak dari 1.500 pound menjadi 25.000 pound (Rp 480 juta) per pekan.

Baca juga:

Dengan gaji barunya, Rashford bisa membeli 44 buah iPhone 6s Plus berkapasitas 16GB setiap pekan. Gadget teranyar dari Apple itu dibanderol 749 dolar AS atau sekitar Rp 10,7 juta per unit.

Apabila ada 44 buah iPhone 6s Plus, maka Rashford harus mengeluarkan Rp 470 juta setiap pekan. Artinya, masih tersisa Rp 10 juta di kantong Rashford.

Rashford tampil mengesankan dengan membuat 7 gol dalam 15 penampilan dalam semua ajang pada musim 2015-2016. Hal tersebut sudah cukup menjadi alasan bagi Man United untuk memberi kontrak baru plus kenaikan gaji.

Aksi memukau di atas lapangan mengantarkan Rashford meraih trofi Jimmy Murphy Young Player of the Year. Penghargaan tersebut diberikan kepada pemain muda Setan Merah yang dianggap bersinar.

[video]http://video.kompas.com/e/4878329731001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.