Rashford Gemilang, Welbeck Ikut Senang

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Maret 2016 | 05:24 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 25 Februari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 25 Februari 2016.

Aksi risingstar Manchester United, Marcus Rashford, mengundang perhatian banyak orang. Bahkan striker Arsenal, Danny Welbeck, ikut menyanjung penyerang berusia 18 tahun itu.

Kedua pemain bertemu saat United menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016). Hasilnya, Rashford tampil lebih tajam dengan membuat sepasang gol untuk membawa tim tuan rumah menang 3-2.

Tiga hari sebelumnya, ketika menghadapi Midtjylland pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rashford menyumbang dua dari lima gol yang dilesakkan United. Laga tersebut menjadi debut sang pemain di pentas Eropa bareng tim senior.

Alhasil, pujian terlontar dari mulut Welbeck. Ia mengaku senang melihat debut sempurna Rashford.

Baca Juga:

  • Neymar dan Hobi Liburan Bareng Wanita Seksi
  • Bukti Tendangan Bebas Messi Semakin Menakutkan

"Dia bermain sangat bagus. Secara pribadi, saya bahagia untuk dia karena mencatatkan debut luar biasa di Liga Europa," ucap Welbeck dilansir Mirror.

"Saya cukup sering berbicara dengan dia. Menurut saya, dia anak yang hebat," kata eks pemain United tersebut.

Ada kesamaan antara Welbeck dan Rashford. Mereka berdua sama-sama lahir di Manchester dan menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester United.

Namun, Welbeck perlu menunggu tiga pertandingan untuk mencetak gol perdananya buat tim senior United. Gol tersebut terjadi dalam laga kontra Tottenham Hotspur pada 22 Agustus 2011.

[video]http://video.kompas.com/e/4779342220001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X