Roy Keane Ingin Tendang Eden Hazard

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Februari 2016 | 20:08 WIB
Roy Keane, saat menjabat sebagai asisten manajer timnas Rep. Irlandia, jelang laga Kualifikasi Euro 2016 Grup D kontra Skotlandia di Stadion Aviva, Dublin, (13/6/2015).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Roy Keane, saat menjabat sebagai asisten manajer timnas Rep. Irlandia, jelang laga Kualifikasi Euro 2016 Grup D kontra Skotlandia di Stadion Aviva, Dublin, (13/6/2015).

Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku ingin menendang gelandang Chelsea, Eden Hazard. Alasan Keane, Hazard telah membuat pernyataan yang tidak seharusnya ia lakukan.

Pernyataan Keane, Hazard mengucapkan hal itu sebelum pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra The Blues dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Stadion Parc des Princes pada Selasa (16/2/2016).

Hazard sempat memberikan komentar kontroversial dalam sebuah wawancara dengan Harian Prancis, Le Parisien. Dia mengutarakan akan sulit untuk menolak pindah ke PSG mengingat pasukan Laurent Blanc itu memiliki komposisi tim yang mampu memenangi Liga Champions.

Keane, yang menjadi pundit dalam acara ITV's Champions League, tidak percaya Hazard bisa melontarkan perkataan tersebut menjelang duel kedua tim.

"Saya tidak mengerti dengan pemain ini. Dia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada 2015 di saat kita sama-sama menyaksikan performanya yang brilian. Kini, dia mengatakan semua omong kosong itu menjelang pertandingan kedua tim," ujar Keane seperti dikutip Daily Mail.

"Jika saya menjadi rekan satu tim Hazard, saya akan menendangnya. Dia anak berbakat, tetapi sikapnya seperti anak manja. Benar-benar konyol," ucap dia lagi.

Eks kapten Setan Merah tersebut melanjutkan kritik terhadap Hazard.

"Beberapa pemain terkadang memiliki sikap moody atau mempunyai pemikiran untuk pindah klub. Tetapi, ketika menuju lapangan, Anda harus menjaga harga diri," kata Keane.

"Anda bermain untuk rekan satu tim, klub, fans, dan keluarga. Jadi, Anda harus turun ke lapangan dan menampilkan yang terbaik. Setelah itu, Anda boleh menjadi moody jika memang perlu," tuturnya.

Baca juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X