Ambisi Luis Milla Kalahkan Mongolia

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 20 Juli 2017 | 21:45 WIB
Luis Milla, bertanggung jawab meloloskan timnas ke putaran final Piala AFC U-23 2018.
YAN DAULAKA/BOLA
Luis Milla, bertanggung jawab meloloskan timnas ke putaran final Piala AFC U-23 2018.

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, menargetkan timnya meraih kemenangan atas Mongolia saat kedua tim bertemu pada penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di National Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7/2017).  

Indonesia mengawali babak kualifikasi dengan hasil buruk. Evan Dimas dan kawan-kawan menalan kekalahan dari Malaysia dengan skor tiga gol tanpa balas pada laga pertama, Rabu (19/7/2017).

Indonesia tentunya wajib meraih kemenangan pada pertandingan kedua untuk memperbesar peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2018.

"Kami sudah lakukan evaluasi usai laga kemarin. Lawan Mongolia wajib menang karena dua laga akhir ibarat final bagi kami," kata Milla dalam rilis yang dikirimkan PSSI kepada media, Kamis (20/7/2017).

Pelatih asal Spanyol tersebut memberikan jaminan bakal menurunkan kekuatan terbaik pada laga nanti.

"Kami sudah tahu kekuatan masing-masing pemain kami. Buat saya pemain yang ada di skuad adalah pemain yang bagus. Saya tidak punya keraguan kalau 11 pemain pertama adalah pemain terbaik yang saya turunkan," jelas Milla.

Meraih kemenangan atas Mongolia bukan perkara mudah. Tim besutan Han Weiss tersebut mampu menahan imbang raksasa Asia Tenggara, Thailand, dengan skor 1-1 pada pertandingan pertama, Rabu (19/7/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X