Kebobolan Dulu, PS TNI Sukses Raih Kemenangan

By Selasa, 18 Juli 2017 | 20:47 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

15 Liga 2 musim 2017, Selasa (18/7/2017) malam. Walaupun, PS TNI pada laga ini kebobolan dulu.

Main sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, PS TNI menang tipis atas tim papan bawah Persegres Gresik United dengan skor 2-1.

Dalam laga ini, PS TNI mendapat kejutan saat mereka kebobolan dulu saat Persegres unggul via striker asal Brasil, Patrick Roberto da Silva.

Baca juga:

Memaksimalkan umpan gelandang David Faristian, Patrick da Silva sukses membuat gawang PS TNI yang dikawal kipper Teguh Amiruddin bobol dulu. Keunggulan Persegres ini juga bertahan sampai jeda.

Untuk menyamakan skor, PS TNI harus menunggu hingga pertengahan babak kedua tepat pada menit ke-62. Striker asal Argentina, Leonel Nunez menjadi pencetak golnya.

Nunez kembali mencetak gol sekaligus menjadi tanda kemenangan PS TNI dalam kurun waktu sepuluh menit selepas skor sama. Kemenangan ini pun sangat berharga bagi tuan rumah.

Sebab, dalam empat laga terakhir termasuk partai ini, PT TNI baru bisa memenangi laga tengah pekan ini. Apalagi, dua pekan sebelumnya pada laga kandang, mereka bahkan kalah 3-4 dari tamunya, Bali United.

Tiga poin tambahan ini membuat PS TNI naik ke posisi 10 dengan nilai 22. Persegres dengan kekalahan ini makin ’aman’ di zona degradasi dengan nilai enam atau hanya lebih baik satu poin dari Persiba Balikpapan yang jadu juru kunci.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.