Egy Maulana Tak Percaya Dipanggil Seleksi Timnas U-22

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Juni 2017 | 12:45 WIB
Penyerang Timnas U-19, Egy Maulana, berpose menjelang laga melawan DFFF Malang United dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Timnas U-19, Egy Maulana, berpose menjelang laga melawan DFFF Malang United dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (20/06/2017) malam.

Egy Maulana Vikri mengaku sempat tidak percaya jika namanya masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di timnas Indonesia U-22. Kini, Egy berharap agar dirinya siap mental dan bisa tampil apik di TC nanti.

Nama Egy Maulana Vikri mencuat saat dirinya tampil apik bersama timnas U-19 di Toulon Turnamen 2017 di Prancis.

Pemain berusia 17 tahun itu menyabet penghargaan Jouer Revelation Trophee, sebuah gelar untuk pemain paling berpengaruh bagi permainan timnya.

“Awalnya, saya kaget ketika tahu dipanggil untuk ikut seleksi oleh Luis Milla di timnas U-22. Sempat merasa tidak percaya juga saat diberi tahu langsung oleh coach Indra Sjafri,” kata Egy.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri saat ini masih mengikuti seleksi di timnas U-19.

Bahkan, pada Selasa (20/6/2017) malam ia masih bermain membela timnas U-19 yang menjalani uji coba melawan tim DPFF Malang United, di Stadion Gajayana, Malang.

Dalam TC yang akan digelar di Bali mulai 30 Juni hingga 10 Juli 2017, Edy punya keinginan besar untuk bisa menarik perhatian Luis Milla.

Pemain jebolan ASIOP Apacinti ini berharap dalam kondisi siap mental dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik selama TC di Bali.

“Saya tidak kenal Luis Milla secara pribadi, baru kali ini akan ikut latihan bersamanya. Semoga saya bisa bersaing dan siap mental. Intinya, saya ingin memberikan kemampuan yang terbaik dalam seleksi,” ucap Egy.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X