Djadjang Nurdjaman Bicara Soal 'Jaminan' untuk Persib Pasca Menang

By Fifi Nofita - Sabtu, 17 Juni 2017 | 09:21 WIB
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung memiliki kepercayaan diri untuk mengamankan poin pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2017, akhir pekan itu. Jaminan untuk skuat Maung Bandung datang dari sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Laga ini terlaksana setelah Maung Bandung menang susah payah atas Persiba Balikpapan di kandang.

Menurut Djadjang Nurdjaman, kemenangan 1-0 atas Persiba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) membuat mental bertanding pasukannya kembali naik.

Baca juga:

Djanur, sapaan Djadjang, menilai semua itu pasca kekalahan beruntun Persib dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Jadi, Djadjang merasa anak asuhnya bisa mmenangi laga tandang dan melajutkan tren positif saat dijamu pasukan Laskar Antasari, julukan Barito Putera.

”Kemenangan kemarin jadi suntikan motivasi. Insya Allah, pemain kami sudah siap," kata Djanur, Jumat (16/6/2017).

Meski begitu, untuk mengamankan poin tandang bukan perkara yang mudah bagi tim kebanggaan bobotoh.

Pelatih asal Majalengka ini mengingatkan anak asuhnya agar bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan. Jika ingin pulang ke Bandung membawa poin.

”Barito, jangankan Barito, yang di bawah saja bisa menyulitkan kami. Jadi pasti kami antisipasi mereka sekaligus waspada,” tutur Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X