Persib Melawat ke Banjarmasin, Henhen Lontarkan Komentar Penting

By Fifi Nofita - Sabtu, 17 Juni 2017 | 05:22 WIB
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri), berebut bola dengan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana (kiri), berebut bola dengan penyerang Bhayangkara FC, Guy Junior, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Bek sayap muda Persib Bandung, Henhen Herdiana sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Barito Putera. Persib akan melakoni pada pertandingan tandang Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini, pada pertandingan pekan ke-11 ini kemenangan menjadi target yang harus dipenuhi. Semua demi tim kebanggaan bobotoh ini bisa kembali bersaing di papan atas.

Saat ini, skuat Maung Bandung berada di papan tengah dengan mengumpulkan 16 poin dari 10 laga yang sudah dilakoni.

”Kalau untuk persiapan pribadi, saya sudah siap dan intinya datang jauh ke sana tidak ingin membuat kecewa,” kata Henhen Herdiana, Jumat (16/6/2017).

Baca juga:

”Kami Ingin memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah intensitas latihan juga sudah ditingkatkan," ucapnya sebelum menuju Banjarmasin.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini menuturkan, untuk mengamankan poin tandang bukan perkara yang mudah. Main di Banjarmasin, Barito Putera punya dukungan lebih, utamanya dari supporter mereka.

Selain itu, tuan rumah dihuni pemain yang berkualitas dan juga ditangani pelatih bertangan dingin, Jacksen F Tiago. Pelatih ini sempat membawa Perispura Jayapura Berjaya beberapa musim lalu.

”Lini serang Barito itu bahaya, ada banyak pemain senior. Tetapi, semua pemain bisa diwaspadai. Siapa pun yang bermain, itu yang terbaik bagi pelatih,” ujar pemain berusia 21 tahun ini.

”Soal Jacksen, dia pelatih hebat. Pengalaman dan kemampuannya bisa mempengaruhi kinerja tim yang ditanganinya sekarang.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X