Striker Persib U-19 Mulai Nyaman di Tim Senior

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Juni 2017 | 13:49 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung, Muhamad Wildan Ramdani, dipanggil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengikuti latihan bareng tim utama, Selasa (13/6/2017).

Pemain Persib U-19 Muhammad Wildan Ramdani, mulai nyaman di skuat senior Persib Bandung setelah tiga kali mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Wildan tidak menampik saat pertama mengikuti latihan masih ada rasa nervous. 

Wajar, berlatih dengan tim senior merupakan pengalaman pertama setelah sebelumnya ia hanya mengikuti program di level junior.

Meski begitu, menurutnya skuat Maung Bandung sangat menyambut dan membantunya adaptasi, sehingga ia pun semakin nyaman.

"Kesan pertama Alhamdulillah bisa gabung dengan tim senior. Grogi iya, tapi tetap semangat untuk menunjukan yang terbaik. Apalagi, pemain senior juga welcome dan memberikan masukan, motivasi juga," kata Wildan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/6/2017).

Ia mengatakan bahwa program di tim senior sangat berbeda dengan Persib U-19

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai striker ini tetap bersemangat untuk melahap materi yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

"Kalau dibandingkan dengan U-19, tim senior lebih berat karena ini kompetisi sedang berjalan. Sedangkan, U-19 kan baru akan berjalan," jelasnya.

Pemain kelahiran 24 Desember 1998 ini sengaja dipanggil dari Persib U-19 sebagai antisipasi mengatasi lini depan tumpul.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X