Pelatih Persija Ungkap Kunci Sukses Catat Kemenangan Ketiga Beruntun

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 Juni 2017 | 03:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, dalam jumpa pers pascalaga Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, 13 Juni 2017.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, dalam jumpa pers pascalaga Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, 13 Juni 2017.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, membeberkan taktiknya hingga Ismed Sofyan dkk mampu menang meyakinkan atas Perseru Serui. Tripoin kali ini pula menjadi yang ketiga beruntun buat tim ibu kota.

Persija Jakarta sukses mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-0 dalam laga tandang rasa kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/6/2017).

Gol Persija masing-masing disumbangkan oleh Willian Pacheco pada menit ke-15, Bruno Lopes (56'), dan Novri Setiawan (89').

Willian mencetak gol cepat yang berawal dari sepak bebas Ismed Sofyan. Sementara dua gol tambahan tim ibu kota di paruh kedua lahir lewat skema yang hampir serupa, yakni memanfaatkan pertahanan tinggi Perseru.

Stefano Cugurra mengungkapkan kunci sukses pasukannya membukukan kemenangan atas sang rival.

"Ya, kami memang lebih dulu melihat rekaman laga saat Perseru dikalahkan Bali United pada pekan kesembilan. Mereka langsung menerapkan pertahanan tinggi saat tertinggal satu gol," ucapnya dalam sesi temu pers pascalaga.

Baca Juga:

Pada laga tersebut, Perseru kalah 1-3 dari Bali United. Dua gol pertama tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu lahir pada menit ke-6 dan ke-12 via Sylvano Comvalius.

Dengan kemenangan ini, Persija berhasil meraup poin sempurna plus tanpa kebobolan dalam tiga laga teraktual.

Sebelum menekuk Perseru, Persija secara beruntun mengalahkan Arema FC dan PS TNI dengan skor identik 2-0. Alhasil, skuat Macan Kemayoran kini menempati urutan kedelapan dengan 15 poin.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X