Persipura Ingin Curi Poin di Surajaya dengan Strategi Khusus

By TB Kumara - Rabu, 14 Juni 2017 | 05:01 WIB
Duo Persipura, gelandang Friska Womsiwor dan pelatih Alan Haviludin serta pelatih Persela, Herry Kiswanto plus bek Ahmad Birrul Walidan (dari kiri ke kanan) seusai jumpa pers pada Selasa (13/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Duo Persipura, gelandang Friska Womsiwor dan pelatih Alan Haviludin serta pelatih Persela, Herry Kiswanto plus bek Ahmad Birrul Walidan (dari kiri ke kanan) seusai jumpa pers pada Selasa (13/6/2017).

LAMONGAN, JUARA.net – Persipura Jayapura akan menerapkan strategi khusus untuk meraih poin pada pertandingan tengah pekan ini. Skuat Mutiara Hitam dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (14/6/2017).

Persipura Jayapura datang ke markas Persela Lamongan tanpa empat pilar. Mereka adalah kapten Boaz Solossa, Ian Luis Kabes, Osvaldo Hay, dan Marinus Maryanto Wanewar.

Dua nama terakhir absen karena gabung timnas Indonesia. Kondisi tak komplet ini tak menyurutkan ambisi Persipura memetik poin di Surajaya.

Asisten pelatih Persipura, Alan Haviludin mengatakan, melawan Persela dia sudah menyiapkan strategi khusus. Semua itu demi meredam kecepatan pemain tuan rumah.

Baca juga:

Menurut Alan, meski kondisi timnya mengalami keterpurukan, tetapi mereka akan bermain dengan semaksimal mungkin untuk meraih poin.

”Kami akui, tuan rumah sedang dalam kondisi yang on fire. Meski tim kami sedang ada penurunan, tetapi semua siap mencuri angka di sini,” kata Alan.

”Di sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin meski kami tidak diperkuat empat pemain inti,” tutur pria yang merupakan pelatih kiper ini.

”Kami sudah melakukan evaluasi menyeluruh, terutama untuk pertandingan besok."

Asisten Pelatih Persipura, Alan Haviludin

Alan menyampaikan, dalam beberapa hari, sudah ada evaluasi pada timnya. Evaluasi itu termasuk mudahnya gawang mereka dibobol lawan.

Alan menyebut, evaluasi menyeluruh mulai dari lini tengah, lini belakang, hingga penjaga gawang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X