Alasan Persib Menolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Selasa, 13 Juni 2017 | 17:43 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan penjelasan mengenai penolakan permohonan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman. Pria dengan sapaan Djanur itu ingin mundur dari kursi panas pelatih Persib.

Menurut Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, manajemen memiliki beberapa pertimbangan menolak pengajuan Djadjang Nurdjaman untuk mundur. Mereka pun tetap mempetahakan pelatih asal Majalengka itu

Sebelumnya, Djanur mengajukan permohonan untuk mundur setelah skuat Maung Bandung takluk dari Bhayangkara FC.

Dia meminta mundur, karena desakan keluarga yang tidak tahan dengan tuntutan sebagian bobotoh di media sosial.

Baca juga:

”Pak Djadjang tidak diizinkan untuk mundur karena kami membutuhkan beliau. Kompetisi masih berjalan kalau ada pergantian tidak segampang itu,” kata Zainuri, Selasa (13/6/2017).

Zainuri menambahkan, peluang Persib untuk berada di papan atas masih terbuka lebar, sehingga manajemen kembali memberikan kesempatan kepada Djadjang.

Saat ini, Persib berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 16 poin hasil dari 10 laga yang sudah dijalaninnya.

Selain itu, dukungan dari bobotoh dan pemain juga terus mengalir agar pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tetap dipertahankan.

”Di klasemen, Persib juga enggak terlalu buruk. Dibandingkan yang lain, bedanya tipis itu dan itu yang menjadi pertimbangan,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X