Bek Muda Persiba Bangga Dapatkan Kaus Hariono

By Fifi Nofita - Selasa, 13 Juni 2017 | 09:01 WIB
Bek muda Persiba Balikpapan, Alfath Fathir dalam laga kontra tuan rumah Persib pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 11 Juni 2017.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek muda Persiba Balikpapan, Alfath Fathir dalam laga kontra tuan rumah Persib pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 11 Juni 2017.

10 Liga 1 akhir pekan lalu.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017), Persiba Balikpapan dijamu Persib Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 6 ini menambahkan, Hariono merupakan idoalanya. Gelandang pekerja asal Sidoarjo itu sudah dikenal Alfath Fathir sejak musim lalu.

Kala itu, eks pemain tim futsal pro FC Libdo ini magang di tim berjulukan Maung Bandung.

Baca juga: 

Sehingga saat kembali ke Bandung, bertemu Hariono menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh pemain kelahiran 6 Oktober 1995 ini.

Hariono pada pertandingan pekan ke-10 ini tidak diturunkan oleh pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Meski begitu, seusai laga dia tetap menghampiri pemain Persiba.

”Mas Har itu idola, sudah seperti kakak. Dari pertama Alfath ke Bandung, saya sudah mengidolakannya,”kata Alfath ditemui seusai pertandingan.

Saat diberikan jersey oleh pemain bernomor punggung 24 ini, Alfath sempat berbincang-bincang. Menurut Alfath, Mas Gondrong, sapaan Arab Hariono, memberikan masukan dan motivasi kepadanya.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X