Simon McMenemy: Permainan Bali United Paling Berbahaya

By Yan Daulaka - Jumat, 9 Juni 2017 | 03:45 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan) memberikan keterangan ke media dalam jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan) memberikan keterangan ke media dalam jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel, Kuta, Kamis (8/6/2017) siang.

KUTA, JUARA.net – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy datang ke markas Bali United dengan ’membawa’ pujian untuk tuan rumah. Semua itu terucap dari pria asal Skotlandia pada Kamis (8/6/2017) siang.

Berlokasi di Natya Hotel, Kuta, pelatih Simon McMenemy ditemani kiper Bhayangkara FC, Awan Seto mewakili klubnya pada jumpa pers pra-laga. Mereka akan dijamu Bali United, Jumat (9/6/2017) malam.

”Dalam beberapa laga akhir-akhir ini, saya melihat permainan Bali United paling berbahaya. Ini juga yang akan kami waspada saat bersua mereka,” ujar McMenemy.

Baca juga:

Meski pada laga pekan ke-10 Liga 1 ini tuan rumah tanpa empat pemain, karena dipanggil timnas Indonesia, McMenemy tetap waspada. Menurut McMenemy, kekuatan Bali United tetap tak berkurang.

”Tanpa Irfan Bachdim, Yabes Roni, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi yang ke timnas, saya yakin itu tidak mengurangi kekuatan Bali United,” kata McMenemy.

”Bahkan, itu bukan sebuah keuntungan bagi kami. Karena laga ini tetap menjadi pertandingan yang berat bagi kami,” ucap mantan pelatih timnas Filipina di Piala AFF 2010 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X