Fokus Utama Persib Sebelum Menjamu Persiba

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Juni 2017 | 06:01 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017) untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan. Partai kandang Persib ini merupakan laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Menurut asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mereka sedang fokus untuk mengembalikan mental bertanding Atep dkk yang sebelumnya sempat menurun. Semua itu terjadi seusai kekalahan beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC.

"Yang pertama tentunya persiapan mental pemain, tetapi karena mereka pemain profesional jadi tidak mungkin berlebihan. Mereka tidak terlalu lama nge-drop," kata Herrie, Kamis (8/6/2017).

Baca Juga:

Herrie untuk sementara memimpin latihan Persib, karena pelatih Djadjang Nurdjaman meminta izin untuk menenangkan pikiran. Meski begitu, program yang diberikan olehnya merupakan materi yang sudah disiapkan oleh Djadjang.

"Komunikasi terus jalan, setiap malam saya menghubungi Pak Djadjang. Jadi, semua tetap terjaga," ujarnya.

Herrie Setyawan yang akrab disapa Jose menambahkan, Persiba yang sedang di papan bawah tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada laga terakhir mereka mampu menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-2 di kandang mereka, Stadion Parikesit pada 3 Juni 2017.

"Kami tatap pertandingan lawan Persiba dan harus raih poin penuh," katanya.

"Kami juga antispasi Persiba yang diisi pemin-pemain muda. Terus, mereka juga baru meraih kemenangan di kandang lawan Borneo jadi harus diwaspadai," tutur Jose menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X