Diunggah Ulang Akun Twitter Asing, Selebrasi Trio Bali United Makin 'Viral'

By Segaf Abdullah - Rabu, 7 Juni 2017 | 06:06 WIB
Selebrasi tiga pemain Bali United mendapatkan pujian dari netizen.
Dok. Miftahul Hamdi
Selebrasi tiga pemain Bali United mendapatkan pujian dari netizen.

Salah satu akun Twitter terkenal khusus sepak bola, @GeniusFootball, turut mem-viral-kan selebrasi tiga pemain Bali United. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah di-tweet ulang oleh lebih dari delapan ribu akun.

Selebrasi tersebut melibatkan bek Bali United, Ngurah Nanak, serta duo winger Yabes Roni dan Miftahul Hamdi. Meskipun berbeda keyakinan, ketiga pemain tersebut sama-sama memanjatkan syukur dengan cara masing-masing.

Itu mereka lakukan selepas gol ketiga Bali United yang dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-86 pada laga pekan kesembilan Liga 1 kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (4/6/2017).

Selebrasi serupa memang kerap dilakukan oleh para pemain Bali United. Khususnya para jebolan timnas Indonesia U-19 era perdana Indra Sjafri.

"Walaupun beda suku dan agama, kita NKRI. Jaga persaudaraan dan tetap bersatu," kata Yabes kepada JUARA, beberapa waktu lalu.


Selebrasi para pemain timnas Indonesia U-19 selepas mencetak gol pada era perdana Indra Sjafri.(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Di samping itu, kontribusi religi dalam keberagaman semakin tampak kental dalam selebrasi kali ini berkat kehadiran Ngurah Nanak yang merupakan putra daerah Bali.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter/@GeniusFootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X