Lima Sikap Viking soal Rencana Mundur Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Juni 2017 | 08:01 WIB
Para bobotoh fans Persib turun ke lapangan saat Atep (tengah) dkk dijamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Para bobotoh fans Persib turun ke lapangan saat Atep (tengah) dkk dijamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Salah satu organisasi bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC) mengeluarkan sikap terkait kondisi Persib Bandung saat ini. Mereka bersikap terutama mengenai rencana mundurnya pelatih Djadjang Nurdjaman dan Manajer Umuh Muchtar..

Ada lima poin yang dikeluarkan oleh Viking Persib Club (VPC), hal itu berdasarkan rapat internal pengurus yang dilaksanakan pada Senin (5/7/2017) malam.

Sebelumnya, rencana mundurnya Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar muncul seusai tim kebanggaan bobotoh ini menelan kekalahan kedua beruntun di Liga 1.

Persib kalah 0-2 dari tuan rumah Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017).

Baca juga:

Djanur, sapaan akrab Djadjang bahkan sudah siap untuk dievaluasi oleh manajamen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Selain itu, ia juga menyampaikan keinginan keluarganya yang memintanya untuk meninggalkan kursi panas pelatih Persib, karena desakan yang sangat besar di media sosial.

Berikut lima poin yang dikeluarkan oleh Viking:

  1. VPC meminta Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar tidak tergesa-gesa untuk menyatakan mundur.
  2. VPC tetap memberikan dukungan kepada Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar sesuai dengan fungsinya agar tidak mundur dari Persib Bandung selama putaran pertama Liga 1 2017 masih berjalan.
  3. Bilamana pada akhir putaran pertama prestasi dan performa Persib Bandung masih stagnan, demi tim kebangaan kami, VPC tidak akan menahan Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar untuk mundur.
  4. VPC meminta awak Persib Bandung beserta jajaran manajerial menjadikan rapor minor di pertengahan putaran pertama Liga 1 2017 ini sebagai bahan evaluasi.
  5. VPC meminta Pelatih Djadjang Nurdjaman diberikan kebebasan untuk meramu tim. Dalam hal ini VPC tidak mengindahkan pihak manapun yang hendak mengintervensi kewenangan pelatih.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X