Pelatih Perseru Puji Bali United, tapi Keluhkan Wasit

By Yan Daulaka - Senin, 5 Juni 2017 | 06:35 WIB
Pelatih Perseru, Yusak Sutanto, saat jumpa wartawan untuk partai Liga 1 kontra Bal United, 4 Juni 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Perseru, Yusak Sutanto, saat jumpa wartawan untuk partai Liga 1 kontra Bal United, 4 Juni 2017.

Bali United benar-benar tampil trengginas pada beberapa laga terakhir di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Setelah di pengujung bulan Mei menaklukkan tim bertabur bintang Persib Bandung, pada Minggu (4/6/2017) malam giliran Perseru Serui yang tumbang 1-3.

 

Perseru pada laga ini berstatus selaku tuan rumah setelah markas mereka di Stadion Marora, Serui, tidak lolos verifikasi.

Tiga gol Bali United melalui aksi Sylvano Comvalius (menit ke-6, 12') dan Irfan Bachdim (86') dibalas hanya sekali oleh Silvio Escobar (55').


Striker Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Saat jumpa wartawan seusai laga, pelatih Perseru, Yusak Sutanto, tak menampik permainan Bali United yang dinilainya sangat baik, terutama soal kombinasi antarpemain mereka di setiap lini.

Namun, kemenangan Irfan Bachdim dkk pun dinilainya sedikit ternoda oleh keputusan wasit Ikhsan Prasetya Jati, yang mengesahkan gol pertama dari Comvalius.

Menurut Yusak, gol itu sedikit berbau off-side.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X