Alasan Luis Milla Tak Panggil Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Mei 2017 | 18:16 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono, tidak masuk daftar panggil pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, untuk dua laga uji coba internasional, mengapa?

Pertama, timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba melawan Kamboja di Phnom Penh, Kamboja, Kamis (8/6/2017). Kedua, Miftahul Hamdi dkk akan menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017).

Luis Milla memangil 17 pemain U-23 plus lima pemain senior untuk dua laga tersebut. Namun, dalam daftar tersebut tidak tercantum nama Evan Dimas.

"Evan (tidak dipanggil) lebih karena pelatih (Milla) sudah mengetahui kualitasnya. Pelatih ingin melihat pemain baru yang dipanggil kali ini," tutur asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti, Rabu (31/5/2017).

Baca juga:

"Selain itu, volume bermain Evan bersama klubnya juga sangat padat. Ditambah faktor cedera engkel, dia masih dalam tahap pemulihan," kata legenda hidup sepak bola Indonesia itu.

Evan memang menjadi salah satu nama langganan pemanggilan dalam pemusatan latihan yang biasa dijalani timnas U-22 di bawah kemudi Milla.

Selain Evan, "kejutan" lain dari Milla juga tidak memanggil bek Barito Putera, Hansamu Yama Pranata, dan fullback Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X