Luis Milla Panggil 5 Pemain Senior ke Timnas U-22

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 30 Mei 2017 | 13:59 WIB
Para pemain timnas U-22 Indonesia gotong royong mengangkat gawang pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain timnas U-22 Indonesia gotong royong mengangkat gawang pada sesi latihan sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017).

 Pelatih tim nasional U-22, Luis Milla, memanggil lima pemain senior untuk laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico yang digelar Juni 2017.

Kelima pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Stefano Lilipaly.

"Mereka akan kumpul dengan tim tanggal 5 Juni," kata Wakil Kepala Departemen Timnas, Fanny Riawan.

Kecuali Bachdim, empat pemain yang dipanggil Milla merupakan tulang punggung timnas di Piala AFF 2016. Saat itu, mereka mampu membawa Indonesia ke final meskipun akhirnya dikalahkan Thailand pada partai puncak.

Baca juga: 6 Panduan untuk Pemain Timnas Selama Berpuasa

Irfan tak bisa tampil di Piala AFF karena mengalami cedera. Namun, Milla sudah melihat langsung kemampuan Irfan saat Bali United beruji coba melawan timnas U-22, Jumat (26/5/2017).

Timnas dijadwalkan terlebih dulu bertandang ke markas Kamboja pada 8 Juni, sebelum menjamu Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo pada 13 Juni.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X