PS Mojokerto Putra Tak Agendakan Uji Coba Selama Bulan Ramadan

By Suci Rahayu - Selasa, 30 Mei 2017 | 10:01 WIB
Pemain Mojokerto Putra, Rezzy Syarifianto (kiri) berduel dengan pemain Persik Kediri, Febly Gushendra.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Mojokerto Putra, Rezzy Syarifianto (kiri) berduel dengan pemain Persik Kediri, Febly Gushendra.

PS Mojokerto Putera (PSMP) menyiapkan program latihan yang berbeda jika dibandingkan dengan klub-klub di Liga 2 lain. Mojokerto Putera memastikan tidak akan menggelar laga uji coba selama jeda kompetisi karena bulan Ramadhan.

Manajer Mojokerto Putera, Said Toha, menyebut bahwa para pemain masih akan tetap berkumpul selama bulan Ramadan. Djayusman Triasdi dan kawan-kawan akan tetap menjalani rutinitas latihan. Namun, tidak ada aganda uji coba untuk mereka.

"Kami sepertinya tidak ada agenda uji coba selama bulan Ramadhan. Kami hanya akan menjalani latihan ringan," kata Said.

Meski tidak menggelar laga uji coba, Said tidak khawatir bahwa sentuhan bola para pemain akan berkurang. Ia juga tidak takut jika kondisi fisiknya pemain akan menurun drastis saat kompetisi Liga 2 dimulai lagi pasca-lebaran mendatang.

Pasalnya, menurut Said, pelatih Redi Suprianto telah memoles fisik pemain dengan latihan keras. Sebelum libur, Redi sudah memberikan menu latihan khusus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain agar tidak menurun saat jalani libur.

Baca Juga:

"Selain itu, kami juga terbatas dengan fasilitas stadion seperti lampu. Kita tidak mungkin menggelar laga uji coba malam hari jika di kandang sendiri," sambungnya.

Saat ini, para pemain Mojokerto Putera sedang menikmati masa liburnya. Mereka baru akan mulai kembali berlatih pada 1 Juni mendatang. "Mungking akan terus latihan sampai tiga hari sebelum lebaran," tutup Said.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.