Sebelum Dijamu Bali United, Persib Persiapkan Latihan Malam

By Fifi Nofita - Jumat, 26 Mei 2017 | 14:52 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan mengagendakan latihan pada malam hari sebelum melakoni laga tandang Kompetisi Liga 1 2017 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Menurut pelatih asal Majalengka ini, latihan pada malam hari sangat dibutuhkan anak asuhnya untuk beradaptasi setelah menjalankan ibadah puasa.

Pertandingan menghadapi Bali United memang menjadi laga perdana Maung Bandung di bulan Ramadhan.

Baca Juga:

"Yang pasti untuk menghadapi Bali kami meminta official trainingnya di malam hari sebagai persiapan untuk pertandingan terdekat," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Kamis (25/5/2017).

Persib sendiri fokus mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan tandang tersebut, program yang akan diberikan di bulan Ramadhan sudah disusun oleh tim pelatih.

Selain itu, skuat Maung Bandung menggelar satu kali uji coba menghadapi Persib U-19, Kamis (25/5/2017) untuk memantau kesiapan Atep dkk.

Menurut Djanur, pada pertandingan uji coba yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0 ini, anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan cukup bagus.

"Saya apresiasi latihan kemarin. Walau lawan di kelas U-19, mereka memberikan perlawanan baik dan cukup membuat kami kerepotan. Pressing mereka cukup bagus," tegasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.