Timnas U-22 Menang Tipis Pada Uji Coba Perdana di Bali

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 24 Mei 2017 | 17:20 WIB
Pemain Indonesia U-22, Miftakhul Hamdi (kiri) mencoba lepas dari pilar Persewangi Banyuwangi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Indonesia U-22, Miftakhul Hamdi (kiri) mencoba lepas dari pilar Persewangi Banyuwangi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.

22 Indonesia menang tipis 1-0 atas Persewangi Banyuwangi pada uji coba di Bali. Uji coba anak asuh Luis Milla kontra klub Liga 2 ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017).

Indonesia U-22 berusaha menguasai permainan tetapi mendapatkan perlawanan ketat dari lawan.

Di balik sulitnya mengembangkan permainan, timnas U-22 Indonesia memiliki peluang emas pada menit ke-31.

Ezra Walian mendapatkan umpan terobosan dari Rezaldi Hehanusa. Ezra lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tetapi bola melebar.

Pada menit ke-38, Indonesia U-22 kembali mendapatkan peluang emas. Melalui serangan balik, Ezra memberikan bola kepada Septian David Maulana.

Baca juga:

Pemain Mitra Kukar tersebut langsung melepaskan tembakan tetapi bola masih bisa ditepis kiper Persewangi Banyuwangi, Nanda Pradana.

Selepas jeda, pelatih Luis Milla melakukan perubahan besar. Praktis, pelatih asal Spanyol tersebut hanya mempertahankan Asnawi Mangkualam.

Pemain yang dimainkan adalah Yabes Roni, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan Gavin Kwan Adsit. Yabes Roni pun diplot sebagai penyerang tengah.

Komposisi ini terlihat lebih padu. Yabes memberikan ancaman dengan melepaskan tembakan dari jarak dekat tetapi bola mampu ditepis kiper lawan. Bola liar kemudian disambar Gavin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X