Atep Ajak Pemain Persib Kerja Keras dan Waspada

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Mei 2017 | 17:14 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengajak rekan-rekannya kerja keras dan mewaspadai Borneo FC pada laga Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Atep, tim berjuluk Pesut Etam itu memiliki kekuatan yang berbeda dari s saat menyingkirkan Maung Bandung di babak semifinal turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Pada kompetisi Liga 1, Borneo FC dihuni pemain berkualitas serta berpengalaman, salah satunya yakni Ponaryo Astaman.

"Ada beberapa pemain senior, seperti Ponaryo danLerby Eliandry, tentu kontribusinya sangat bagus buat tim. Jadi, secara kekuatan mereka lebih bagus dibanding di Piala Presiden," kata Atep.

Atep tidak ingin kegagalan di Piala Presiden kembali terulang pada pertandingan kompetisi Liga 1. Karena itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh.

Baca Juga: Menpora: Selamat, Ezra Walian

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa motivasi tim berlipat demi bermain bagus di hadapan bobotoh serta mempertahankan tren positif Persib di Liga 1.

Setelah enam pekan berlalu, Persib yang berbagi poin sama dengan PS TNI (12) menguntit sang pemuncak klasemen, PSM Makassar, dengan hanya satu poin.

"Tiap laga penting untuk mendapat poin, apalagi di kandang. Penting juga untuk menjaga jarak agar kita tetap berada di papan atas, kalau menang kan kami bisa ke puncak klasemen. Artinya, kami harus menang di kandang," tegas Atep.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.