Persib Matangkan Persiapan Jelang Pertemuan dengan Borneo FC

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Mei 2017 | 07:39 WIB
Pemain Persib Bandung (kiri-kanan), Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, dan Sergio van Dijk, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung (kiri-kanan), Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, dan Sergio van Dijk, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Persib Bandung mematangkan persiapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/5/2017) sore untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1, Sabtu (20/5/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada sesi latihan tersebut Atep dkk mendapatkan program taktik untuk menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

Pasalnya, menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, Borneo FC pasti memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan Persib.

Apalagi, sebelumnya mereka baru saja menelan kekalahan dari Bali United.

"Sengaja mengambil official training hari ini, tidak besok, dengan tujuan memanfaatkan lapangan karena besok saya akan mengadakan latihan ringan. Hari ini masih ada latihan taktik dan butuh lapangan ini," ucap Djanur, Kamis (18/5/2017).

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, hingga sesi latihan ketiga kondisi pemainnya dalam keadaan bugar, termasuk Sergio van Dijk.

Baca Juga:

Sergio sebelumnya absen pada enam pertandingan karena mengalami cedera lutut kiri. Cedera tersebut didapat pemain berdarah Belanda ini setelah tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Meski begitu, sebelum menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan ketujuh di Liga 1, Djanur akan terus memantau pasukannya hingga menjelang laga.

"Soal persiapan pemain, semuanya dalam keadaan siap, termasuk Sergio. Dia sangat mungkin diturunkan, tapi masih ada waktu. Nanti kami akan lihat lagi," ucap pelatih asal Majalengka ini menjelaskan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X