Optimisme Bek Muda Persib Memasuki Pekan Ketujuh Liga 1

By Fifi Nofita - Selasa, 16 Mei 2017 | 16:31 WIB
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku rasa percaya dirinya semakin tumbuh, setelah enam pertandingan Liga 1 selalu tampil sebagai starter. Bek kanan berusia 21 tahun ini juga sempat bermain full di beberapa laga.

Meski begitu, pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini merasa masih belum tampil maksimal pada enam pertandingan yang sudah dilaluinya bersama skuat Maung Bandung.

Menurut Henhen, dia masih banyak kekurangan yang harus dibenahi untuk menatap pertandingan lainnya.

"Setelah enam pertandingan, salah satu yang mulai tambah adalah kepercayaan diri. Tetapi, saya merasa masih belum menampilkan permainan terbaik, masih banyak yang harus dibenahi," kata Henhen Herdiana di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/5/2017).

Baca juga:

Akhir pekan ini, Persib akan melakoni laga kandang menjamu Borneo FC. Laga ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Menjelang laga tersebut, Henhen akan terus berusaha untuk membenahi diri dan menampilkan permainan terbaiknya. Semua demi misi maksimal Persib pada pertandingan ketujuh ini kembali menang.

"Kalau melihat pertandingan selanjutnya, kami harus incar tiga poin. Sebab, kami main di kandang. Kami harus berjuang dengan semangat pantang menyerah serta mempunyai prinsip tidak mau kalah," ujar Henhen menegaskan.

Henhen menyadari, Borneo FC merupakan tim yang dihuni banyak pemain berpengalaman, salah satunya Ponaryo Astaman. Dia sadar butuh kerja keras untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang ini.

"Jadi kami harus lebih fokus. Pertandingan sebelumnya jadi gambaran bagi saya," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.