Friska Womsiwor Masih Takjub dengan Gol Perdananya di Persipura

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 13 Mei 2017 | 07:21 WIB
Winger Persipura Jayapura, Friska Womsiwor.
Dok. Pribadi
Winger Persipura Jayapura, Friska Womsiwor.

Winger Persipura Jayapura, Friska Womsiwor, mengaku kehabisan kata-kata menggambarkan perasaannya setelah berhasil mencetak gol perdana untuk tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

Friska Womsiwor mencetak gol perdananya saat Persipura menang 3-2 atas Bhayangkara di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (12/5/2017).

Pemain kelahiran 3 Mei 1995 tersebut mencetak gol dengan mencocor bola yang dikirimkan Ruben Karel Sanadi. Sebagai catatan, torehan tersebut merupakan gol pertama Friska yang disumbangkan bagi Persipura dan gol ke-100 yang tercipta di Liga 1.

Adapun dua gol lain Persipura dikreasi Ferinando Pahabol dan Boaz Solosaa.

"Senang sekali bisa cetak gol pertama untuk tim kebanggaan masyarakat Papua. Rasa senang dan bahagia ini tak bisa diugkapan dgn kata-kata," kata Friska kepada Kompas.com, Jumat malam.

"Intinya saya bahagia bisa ada di Mutiara Hitam. Semoga bisa lebih baik pada laga selanjutnya," tutur pemain bernomor punggung 23 ini.

Friska meluapkan kegembiraan mencetak gol perdana dengan emosional. Dia berlari sambil mencium lambang Persipura di seragamnya, lalu melakukan salto ke belakang sebanyak 2 kali.

Selebrasi ini mirip dengan perayaan gol Nani ketika berseragam Manchester United. Selebrasi Nani dianggap berbahaya sehingga ditegur oleh Sir Alex Ferguson yang menjadi manajer Man United saat itu.

Friska mengaku tak khawatir mengalami cedera terkait selebrasinya. Justru dia sudah merencanakan selebrasi tersebut apabila cetak gol perdana.

"Sudah direncanakan lama selebrasi ini. Tetapi saya tidak akan mempertahankan selebrasi ini apabila cetak gol lagi. Masih ada gaya yang lain, hehehhe." ujar Friska.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X