Ini Kunci Peter Odemwingie Menjadi Marquee Player Paling Moncer

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Mei 2017 | 15:23 WIB
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee player Madura United Peter Odemwingie (kanan) saat lanjutan Liga 1 melawan Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (8/5/2017).

Hingga pekan ke-5 Liga 1 berjalan, Peter Odemwingie menjadi pemain berlabel marquee player yang aksinya paling moncer. Di balik penampilan impresif pemain internasional Nigeria tersebut, adaptasi dengan makanan menjadi faktor kuncinya.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurut Haruna, Odemwingie tidak banyak mengeluh dengan menu makanan yang selama ini dikonsumsi.

Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu disebut cocok dengan cita rasa makanan Indonesia.

“Dia suka makanan pedas, tapi tidak akan memakannya sebelum bertanding. Jadi, faktor ini juga penting terkait dengan penampilannya. Dia bilang, makanan di sini hampir sama dengan di Nigeria,” kata Haruna.

 


Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, menggotong Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Tak hanya soal makanan, Haruna juga mengatakan bahwa Odemwingie tidak terlalu rewel dengan kondisi sepak bola Indonesia.

Meski dari segi fasilitas jauh tertinggal dari klub-klub yang pernah disinggahi, Odemwingie tidak banyak mengeluh.

“Dia justru memberikan masukan. Misalnya, tentang kebersihan di stadion. Dia bilang ini hal kecil, tapi bisa berdampak besar. Kalau ruang ganti dan stadion bersih, pemain pasti merasa nyaman dan bisa tampil bagus,” tutur mantan Manajer Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X