Greg Nwokolo 'Gagal Move On' dari Persija

By Segaf Abdullah - Jumat, 5 Mei 2017 | 11:46 WIB
Pemain Madura United, Greg Nwokolo, saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Greg Nwokolo, saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol.

Penyerang Madura United (MU), Greg Nwokolo (31), masih menyimpan perhatian buat Persija Jakarta. Terbukti, pemain naturalisasi asal Nigeria senang sekaligus sedih saat MU mengalahkan tim ibu kota, Kamis (4/5/2017).

Pada laga pekan keempat Liga 1 musim 2017 tersebut, Madura United sukses menekuk Persija dengan skor tipis 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Gol semata wayang si tamu dicetak oleh Peter Odemwingie pada menit ke-69.

"Bermain melawan Persija itu sangat sulit, apalagi di depan Jakmania. Jujur saya sedih karena Persija kalah," ucap Greg seusai laga.

Baca Juga:

"Tetapi, saya harus profesional. Di samping itu, saya senang karena bisa membantu Madura United memenangkan pertandingan ini," kata dia.

Dalam laga tersebut, Greg Nwokolo sebetulnya tidak masuk susunan pemain utama. Sang pemain baru diturunkan sejak awal babak kedua menggantikan fullback muda Rifad Marasabessy.

Kendati bukan klub pertama Greg di Indonesia, Jakarta dan Persija memang punya tempat spesial buatnya.

Tercatat, empat kali Greg bahu-membahu bersama Ismed Sofyan dkk, yakni pada Indonesia Super Lague (ISL) (2008, 2010, 2014) dan paruh kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X