Atep Bicara Soal Gol Cepat untuk Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Mei 2017 | 22:45 WIB
Kapten Persib, Atep
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep

Kapten Persib Bandung, Atep akan berusaha mecetak gol cepat saat menghadapi Persegres Gresik United pada laga tandang Liga 1 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017). Menurut Atep, dengan gol cepat Maung Bandung bisa menguasai jalannya pertandingan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan, siapa pun yang bisa mencetak gol cepat pada pertandingan tersebut ‎tidak masalah baginya. Karena, tujuan utamanya adalah meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan, kami bisa cetak gol cepat. Sehingga, hal itu akan membuat kami semakin enak menjalani pertandingan," kata Atep.

Baca Juga:

"Saya berharap kami menang dan itu yang utama. Tetapi kalau kesempatan itu ada untuk saya cetak gol, tentu akan dimaksimalkan cetak gol. Namun yang terpenting, kami meraih kemenangan," tutur pemain yang sudah menyumbang dua gol untuk Persib ini.

Atep mengaku mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tandang sebelumnya saat ditahan imbang PS TNI dengan skor 2-2. Menurut eks winger Persija ini, hasil tersebut jangan sampai terulang kembali saat dijamu Persegres.

"Kami belajar dari kesalahan saat sudah menang 2-0 lawan PS TNI, lalu pada menit-menit akhir kecolongan. Kami belajar dari itu dan juga memperbaikinya. Mudah-mudah, eror seperti kemarin tidak terjadi lagi dan kami fokus dari awal sampai akhir," ucapnya.

Kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) pada pertandingan kandang, diakui menjadi modal positif untuk menghadapi Persegres.

"Rasa percaya diri pemain meningkat, ini modal bagus menghadapi lawan Gresik. Semoga tren ini kembali naik lawan Gresik, sehingga target kami meraih tiga poin bisa tercapai," ujar Atep.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X