Mantan Tandem Didier Drogba Ini Lolos Tes Medis di Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 2 Mei 2017 | 14:42 WIB
Penyerang Hamburg, Boubacar Sanogo (kanan), berduel dengan dua gelandang Arsenal, Cesc Fabregas dan Alexander Hleb, pada laga Grup G Liga Champions antara Hamburg dan Arsenal di AOL Arena, Hamburg, pada 13 September 2006.
BEN RADFORD/GETTY IMAGES
Penyerang Hamburg, Boubacar Sanogo (kanan), berduel dengan dua gelandang Arsenal, Cesc Fabregas dan Alexander Hleb, pada laga Grup G Liga Champions antara Hamburg dan Arsenal di AOL Arena, Hamburg, pada 13 September 2006.

Harapan fans Madura United untuk segera menyaksikan aksi Boubacar Sanogo nampak akan menjadi kenyataan. Pemain berusia 34 tahun tersebut dinyatakan lolos dari tes medis yang diadakan di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Jakarta.

Sanogo direkrut oleh Madura United jelang penutupan pendaftaran pemain Liga 1 pada 30 April. Sanogo diplot untuk menggantikan posisi Redouane Zerzouri yang mengalami cedera.

Pemain asal Pantai Gading ini pun langsung menjalani tes medis sebelum bergabung dengan tim. Ia menjalani tes medis secara lengkap pada hari Selasa (2/5/2017) dengan didampingi oleh tim dokter Madura United.

“Pemeriksaan fisik dari ujung kepala ke ujung kaki semua berfungsi normal. Tidak ada yang mengalami cedera,” kata Dokter Tim Madura United, Dr. Amin.

Baca Juga: Kebobolan Lagi, Musim 2016-2017 Jadi yang Terburuk bagi Guardiola

Tak hanya dari segi fisik, Dr Amin juga mengabarkan bahwa hasil pemeriksaan organ dalam tubuh Sanogo juga menunjukkan hasil bagus.

Namun, saat ini ia masih harus menunggu hasil uji darah pemain yang pernah membela Hamburg SV dan Werder Bremen tersebut.

“Pemeriksaan jantung normal, pemeriksaan lab darah masih menunggu hasil, pemeriksaan treadmill, fungsi persendian dan kelenturan serta VO2 Max hasilnya 60,” sambung Dr Amin.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-0 Tottenham atas Arsenal

Sanogo, mantan tandem Didier Drogba di timnas Pantai Gading, diharapkan bisa segera tampil memperkuat Madura United.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X