Supardi Tetap Respek kepada Sriwijaya FC

By Budi Kresnadi - Rabu, 26 April 2017 | 06:43 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, saat menjalani sesi latihan tim.

Duel Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017)‎, bakal menjadi laga emosional bagi bek sayap andalan Persib, Supardi Nasir. Pasalnya cukup lama dia membela Laskar Wong Kito.

Bahkan Supardi pernah ikut mengantarkan Sriwijaya FC menjadi kampiun kompetisi Liga Super Indonesia 2011-2012.

Pemain berusia 34 tahun ini mengaku tetap respek terhadap klub yang pernah dibelanya. Namun dia juga ingin membuktikan profesionalitasnya.

"Saya respek pada Sriwijaya, akan tetapi saya dan rekan setim punya motivasi mengantarkan Persib meraih kemenangan pertama musim ini," ujar Supardi kepada wartawan di Mess Persib, Selasa (25/4/2017).

Sriwijaya datang ke Kota Kembang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC. Sebelumnya Hilton Moreira dkk bermain imbang ‎1-1 lawan Semen Padang.

Baca Juga:

Meski untuk sementara posisi Sriwijaya berada di atas Persib, dia menilai eks timnya ini belum menemukan bentuk permainan terbaik.

"Memang tak mudah mengalahkan mereka. Tapi peluang untuk menang terbuka karena seperti tim-tim lainnya di Liga 1, saat ini Sriwijaya masih mencari bentuk permainan sesungguhnya," paparnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.