Marquee Player Bali United Terpincut Pulau Dewata

By Yan Daulaka - Rabu, 26 April 2017 | 07:23 WIB
 Nick Van der Velden (kiri) membubuhkan tanda tangan kontraknya bersama Bali United sebagai marquee player Liga 1 musim 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Nick Van der Velden (kiri) membubuhkan tanda tangan kontraknya bersama Bali United sebagai marquee player Liga 1 musim 2017.

Bali United baru saja resmi merekrut Nick Van Der Velden sebagai marquee player untuk memperkuat tim di Liga 1. Dia lantas mengungkapkan perasaannya setelah resmi bergabung dengan keluarga besar Bali United.

Pemain asal Belanda yang akrab disapa Nick tersebut mengaku banyak mendapatkan informasi positif dari dua pemain Bali United yang memiliki darah Belanda seperti dirinya yaitu Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius.

"Saya mendengar banyak informasi tentang Bali United. Yang saya tahu Bali United adalah klub dengan manajemen profesional dan saya siap beradaptasi dengan pemain lainnya untuk memberikan performa terbaik untuk tim," ujarnya, Selasa (25/4/2017).

Ia menambahkan, faktor Pulau Bali yang memiliki keindahan alam yang luar biasa juga menjadi alasannya menerima tawaran Bali United.

"Seluruh dunia sudah tahu Pulau Bali adalah tempat yang indah dengan pantai dan keindahan alam lainnya. Ini akan jadi momentum yang pas di pengujung karier saya," imbuhnya.

Nick juga mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani debut bersama Bali United.

"Saya tidak sabar untuk langsung bermain dengan Bali United. Namun, tentu keputusan tetap di tangan pelatih. Satu yang pasti, saya selalu siap apabila memang dipercaya tampil," kata mantan pemain AZ Alkmaar tersebut.

Baca Juga:

Ditanya mengenai targetnya bersama tim Serdadu Tridatu, Nick dengan tegas mengatakan sangat ingin membatu Bali United untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. 

"Tentunya saya akan bekerja keras untuk bisa bermain di setiap pertandingan. Saya juga ingin memberikan sesuatu yang bisa membuat para fans kami bahagia," tuturnya. 

"Semoga saja kehadiran saya bisa memberikan dampak positif untuk tim," kata eks pemain Dundee United ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X