Instruksi Luis Milla agar Striker Timnas U-22 Lebih Subur

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 12:54 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Striker Indonesia U-22, Dendy Sulistyawan, mendapatkan tambahan instruksi dari pelatih Luis Milla. Jajaran juru gedor skuat Garuda Muda kini dituntut lebih sering melepaskan tembakan.

Hal itu dikatakan Dendy Sulistyawan selepas laga uji coba timnas U-22 kontra Persita Tangerang di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).

Dalam laga uji coba tersebut, timnas U-22 berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

"Kami hanya menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan pelatih dalam lima hari Training Camp (TC) ini. Bersyukur bisa menang tetapi masih perlu banyak koreksi," ucap Dendy.

Baca Juga:

Akan tetapi, dua gol yang tercipta untuk skuat asuhan Luis Milla bukan hasil sumbangan pemain depan. Kedua gol tersebut dicetak oleh winger Febri Hariyadi dan fullback Osvaldo Haay.

"Mungkin kami akan lebih fokus latihan penyelesaian akhir pada TC selanjutnya. Pelatih memang minta kami lebih banyak shooting agar peluang gol lebih banyak," kata pemain asal Bhayangkara FC itu.

Laga uji coba tersebut menjadi penutup pemusatan latihan yang dimulai pada Kamis (20/4/2017). Selanjutnya, Evan Dimas bakal kembali dikumpulkam pada 7-10 Mei 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X