Biru Mendominasi Launching Jersey dan Tim PSPS

By Yuki Chandra - Selasa, 18 April 2017 | 10:31 WIB
Seluruh skuat PSPS Riau menunjukkan nomor punggungnya.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Seluruh skuat PSPS Riau menunjukkan nomor punggungnya.

Warna biru mendominasi suasana peluncuran jersey dan tim PSPS Riau, yang dilangsungkan di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (17/4/2017), sepadan dengan jersey kandang Asykar Bertuah.

Acara yang dihadiri Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, semakin menambah semarak perkenalan yang diramaikan suporter fanatik Asykar Bertuah Curva Nord dan Asykar Theking serta pecinta PSPS.

"Luar biasa, desain jersey PSPS sangat menunjukkan semangat sportivitas tanpa meninggalkan nilai budaya melayu dengan pucuk rebung di jersey," kata Bang Andi, panggilan akrab Gubernur.

Menurut Andi Rachman, semangat yang dibawa jersey PSPS hendaknya bisa membawa tim naik ke level Liga 1. Ucapan itu mendapat sambutan hangat dari ratusan hadirin yang memadati tempat acara.

Baca Juga:

"Sebagai Gubernur, saya akan atur agar PSPS bisa bermain di Stadion Utama Riau," kata Andi Rachman.

Asisten Manajer PSPS, Dian Eka Putra, mengungkapkan manajemen memberikan kesempatan kepada pelaku usaha di Riau untuk memberikan dukungan kepada PSPS Riau sebagai sponsor.

"Kami masih memberi kesempatan kepada para pelaku usaha di Riau untuk memberikan dukungan, sebagai sponsor," kata Dian.

PSPS Riau tergabung dalam Grup 1 yang dihuni PSMS, Persiraja, PSBL, 757 Kepri Jaya FC, Produta, Persih, dan PS Bangka. Grup ini dianggap pelatih Philip Hansen Maramis sebagai grup yang keras.

"Kami tergabung dalam grup yang dihuni tim kuat di Sumatra, tanpa dukungan pecinta PSPS kami takkan mampu berbuat banyak, kami mohon dukungannya," kata Philip.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.