Michael Essien Akan 'Nampang' di Member Card Ekslusif Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 13 April 2017 | 12:47 WIB
CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono(kanan) dan Direktur Bank Permata Syariah, Achmad K.Permana (kiri) bersama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Atep, Supardi, dan M.Natsir.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono(kanan) dan Direktur Bank Permata Syariah, Achmad K.Permana (kiri) bersama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Atep, Supardi, dan M.Natsir.

Persib Bandung dan Bank Permata Syariah akan meluncurkan member card eksklusif yang menampilkan logo Persib dan visual para pemain seperti Michael Essien, Atep, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Bobotoh akan mendapatkan kemudahan diantaranya dalam pembelian tiket laga kandang, diskon khusus pembelian produk resmi Persib, serta berbagai pelayanan dan keistimewaan lainnya dari Persib dengan member card ini.

Kolaborasi terjalin setelah Persib resmi menggandeng Bank Permata Syariah sebagai sponsor ke-14 musim ini.

Logo bank swasta nasional tersebutakan nangkring di jersey depan Persib selama satu tahun ke depan.

Bank Permata Syariah merupakan bank kedua yang menjadi sponsor Persib sejak tim berjuluk Maung Bandung ini dikelola oleh PT Persib Bandung Bermartabat, mengikuti jejak Bank BJB beberapa tahun lalu.

Kerjasama Persib dengan Bank Permata Syariah resmi disampaikan kepada media di Bandung, Rabu (12/4/2017) dalam acara yang dihadiri CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, Direktur Bank Permata Syariah, Achmad K.Permana, pelatih Djadjang Nurdjaman, serta trio penggawa Maung Bandung, Atep, Supardi, dan M.Natsir.

Baca Juga:

Achmad K. Permana mengakui pihaknya punya pertimbangan khusus untuk bermitra dengan Persib yang erat kaitannya dengan citra perusahaan.

"Kami memilih Persib karena Persib merupakan klub yang punya kelas, berprestasi, serta didukung oleh suporter yang sangat luar biasa," jelasnya.

Bersama Persib, Bank Permata Syariah juga memiliki target mengembangkan pasar di Jawa Barat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X