PSSI Resmi Gandeng Wong Hang dan Brodo

By Segaf Abdullah - Kamis, 6 April 2017 | 14:03 WIB
Para pemain Indonesia U-22 berpose dalam peresmian bertajuk The New National Team of Indonesia 'Classy and Edgy' di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Para pemain Indonesia U-22 berpose dalam peresmian bertajuk The New National Team of Indonesia 'Classy and Edgy' di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.

PSSI resmi bekerja sama dengan produsen jas ternama Indonesia, Wong Hang, dan brand sepatu, Brodo. Durasi kontrak dua perusahaan tersebut adalah setahun.

Peresmian bertajuk The New National Team of Indonesia 'Classy and Edgy' tersebut dilakukan di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2017) siang WIB.

"Sekarang ada dua perusahaan yang mendukung kami. Di dalam lapangan adalah urusan Luis Milla dkk, di luar lapangan menjadi bagian Wong Hang dan Brodo," ucap Departemen Timnas PSSI, Gede Widiade.

Baca Juga:

Sementara itu, gelandang Indonesia U-22, Hargianto, menyambut positif kerja sama ini. Menurut pemain asal Persija Jakarta itu, setelan jas mampu menaikkan kepercayaan diri pemain.

"Saya merasa tambah kece," ucap Hargianto yang disambut tawa pemain lain dan wartawan yang hadir.

"Kami tentu akan lebih percaya diri. Semoga hal itu juga dapat mendukung permainan kami di lapangan," tutur Hargi.

Selain Indonesia U-22, Wong Hang dan Brodo juga bakal mensponsori Indonesia U-19, dan Indonesia U-16. Artinya, para pesepakbola terpilih negeri ini akan tampil necis minimal selama setahun.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X