Raphael Maitimo Gabung Persib, Kim Kurniawan Angkat Suara

By Fifi Nofita - Senin, 3 April 2017 | 08:11 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan di tengah-tengah bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Kim siap memaksimalkan kesempatan main di ISC A demi keluarga dan pendukung Persib.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Kim Kurniawan di tengah-tengah bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Kim siap memaksimalkan kesempatan main di ISC A demi keluarga dan pendukung Persib.

Persib Bandung dipastikan merekrut gelandang naturalisasi Raphael Maitimo untuk menghadapi Liga 1 musim 2017. Bergabungnya Maitimo ditanggapi positif oleh gelandang naturalisasi Maung Bandung yang lain, Kim Jeffrey Kurniawan.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini, kualitas Raphael Maitimo cukup bagus dan memiliki pengalaman bermain di Indonesia.

Bergabungnya pemain berusia 33 tahun ini, menurut Kim Jeffrey Kurniawan bisa membantu tim kebanggaan bobotoh berpretasi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

”Saya melihatnya bagus dan Maitimo menambah pemain berkualitas di ti mini. Itu bagus bagi Persib,” kata Kim.

”Dia sudah berpengalaman. Kami tahu, dia pemain bagus dengan visi yang mumpuni, pasti akan bantu Persib lebih bagus untuk musim ini,” tutur pemain berdarah Jerman ini.

”Di mana-mana ada persaingan dan itu bagus untuk klub dan semua pemain."

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Kim Kurniawan tidak menampik, hadirnya Maitimo di skuat Maung Bandung akan menambah persaingan untuk masuk tim inti. Apalagi, posisi mereka sama yaitu gelandang.

Meski begitu, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini siap untuk bersaing dan menampilkan permainan terbaiknya.

”Di mana-mana ada persaingan dan itu bagus untuk klub dan semua pemain. Tetapi tetap harus dalam persaingan yang harus sehat,” ucap Kim.

Maitimo diperkenalkan langsung oleh manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada publik saat launching tim, Minggu (2/4/2017) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X